ekinovta Seorang blogger pemula yang selalu belajar dan mencoba hal baru. Sangat suka membaca, menulis dan sharing informasi bermanfaat.

Hal yang Bikin Cowok Marah dan Mendadak Hilang Rasa dengan Ceweknya

1 min read

ekinovta Seorang blogger pemula yang selalu belajar dan mencoba hal baru. Sangat suka membaca, menulis dan sharing informasi bermanfaat.
Hal yang Bikin Cowok Marah dan Mendadak Hilang Rasa dengan Ceweknya

Setiap pasangan pastilah ingin hubungan yang langgeng. Sama halnya dengan cowok yang mungkin seringkali dianggap kurang setia pada pasangan.

Meskipun tak semuanya. Seorang cowok pasti juga akan melakukan berbagai cara agar jalinan cintanya tidak kandas ditengah jalan.

Namun dalam suatu hubungan pastilah ada ujiannya, bisa dari luar maupun dari faktor internal. Nah cowok juga seringkali diuji oleh tingkah polah dari ceweknya sendiri.

Cowok juga bisa loh marah dan ilfill sama pasangannya. Pengin tahu nggak penyebabnya apa? Yuk cari tahu dibawah ini.

1. Seorang cewek mungkin tidak menjaga sikapnya ataupun bertingkah seenaknya sendiri, sehingga kesannya tidak menghargai cowoknya

Hal yang Bikin Cowok Marah dan Mendadak Hilang Rasa dengan Ceweknya

Cowok itu hampir sama dengan cewek yaitu sama-sama ingin dihargai pasangannya. Namun ternyata ada juga loh cewek yang mungkin sudah bisa mendapatkan hati seorang cowok idaman, lalu bersikap seenaknya.

Jika  dikasih masukan ataupun saran, seorang cewek kadang tidak menggubrisnya atau malah tidak didengar. Dan ini yang bikin cowok pasti merasa marah.

Atau bisa jadi ceweknya memiliki tingkah yang manja pada cowok lain. Tentu saja bikin cowok marah. Cowok mana sih yang nggak akan marah kalo ngeliat ceweknya seperti itu?

Hmm…sebenarnya bagi cewek nih ya, kamu beruntung loh punya cowok yang kaya gitu. Karena tandanya dia tuh peduli.

Jadi coba deh kamu sebagai ceweknya jangan sia-siain dia. Biasanya kalo cowoknya seperti itu, tandanya dia sudah serius loh menjalin hubungan sama kamu.

2. Salah satu penyebab hilangnya rasa sayang cowok pada pasangannya karena ceweknya nggak mau dibenarkan saat berbuat salah

Hal yang Bikin Cowok Marah dan Mendadak Hilang Rasa dengan Ceweknya

Cowok bisa marah loh kalo ceweknya salah tapi ngga mau dibenarkan. Cewek yang keras kepala. Tahu kan, kalo dalam suatu hubungan itu, sikap keras kepala harus jauh-jauh deh.

Karena itu akan menyinggung perasaan cowok loh. Selain itu bisa bikin cowok ngerasa ilfill juga ke kamu.

Dalam hubungan pastilah ada kompromi mengenai apa yang boleh dilakukan sama apa yang nggak boleh. Dan kalo kamu sebagai cewek menolak untuk dibenarkan maka bisa aja mencederai kompromi yang sudah kalian buat.

Jelas saja ini juga akan bikin cowok ngerasa tersinggung. Bukan hanya itu saja bahkan bisa saja cowoknya jadi berubah pikiran. Karena nggak mungkinlah seorang cowok mau hidup dengan cewe yang ngga bisa dibilangin kalo salah.

Jadi pilihan ada ditanganmu ladies? Mau dengerin apa kata cowok mu atau nggak? Semua ada konsekuensinya.

3. Tanpa ada alasan yang jelas, cowoknya dilarang berhubungan dengan teman-teman dekatnya

Hal yang Bikin Cowok Marah dan Mendadak Hilang Rasa dengan Ceweknya

Pliss deh…hari gini gitu loh. Cowok juga pastinya pengin punya privasi, pengin bergaul dengan teman-temannya.

Kalopun kamu sebagai ceweknya ngelarang dengan alasan yang nggak jelas, tentu saja akan bikin cowok ngerasa nggak nyaman.

Jadi mengenai masalah ini sebaiknya kalian komunikasikan baik-baik, sebagai seorang cewek kamu juga harus bisa nyebutin alasan yang jelas kenapa ngelarang cowoknya untuk bergaul dengan teman-temannya?

Nah jika alasannya jelas, dan itu bisa diterima oleh cowok, pastilah cowok juga akan ngikutin maumu. Namun jika alasan yang kamu sebutin hanya mengada-ngada saja, sebaiknya kamu harus lebih sabar lagi deh.

Lagian sekarang jaman udah canggih kok, sebagai cewek kamu juga bisa mengontrol dan menghubungi dia kapanpun. Gampang kan? Jangan dipersulit.

Dan disaat cowokmu bergaul dengan teman-temannya, kamu juga bisa nikmati waktumu. Mungkin bisa dengan teman main ataupun keluarga. Atau malah kamu bisa juga loh ngelakuin aktivitas yang menyenangkan seperti ngemall, nyalon dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.