ekinovta Seorang blogger pemula yang selalu belajar dan mencoba hal baru. Sangat suka membaca, menulis dan sharing informasi bermanfaat.

Kata Kata Sindiran Buat Cowo Cuek

2 min read

ekinovta Seorang blogger pemula yang selalu belajar dan mencoba hal baru. Sangat suka membaca, menulis dan sharing informasi bermanfaat.
buat pacar yang cuek dan gak perhatian lagi

Terkadang menjalin hubungan tak selalu berjalan mulus. Ada saja suatu pengganjal yang menjadikan mu hampir putus asa untuk melanjutkan hubungan percintaan mu.

Salah satu jalan terjal yang berliku itu adalah datang dari sikap cuek salah satu pasangan atau calon pasangan mu.

Pasangan yang cuek kadang bikin kita naik pitam namun tidak bisa langsung serta merta marah begitu saja.

Lalu, bagaimana cara menikam rasa pada cowok cuek agar lebih peka dan memberi perhatian lebih?

kata kata untuk pacar yang cuek dan berubah

Berikut akan kami berikan kata-kata yang bisa membuat luluh pertahan hati seseorang yang cuek agar menjadi lebih perhatian dan membuat mu bahagia.

Simak kumpulan beberapa kutipan kata kata yang cocok buat cowo cuek di bawah ini.

Kumpulan 13 Kata Kata Buat Cowo Cuek Terbaru

1. Sindiran puitis

“Ribuan diksi sudah ku hujamkan, namun dinding acuh mu tak kunjung runtuh”

Mungkin tidak akan langsung sadar seketika bahwa dia itu terlalu cuek pada pasangan, namun akan sedikit berfikir mengenai makna kalimat diatas dan perlahan-lahan akan menyadari bahwa dirinya terlalu cuek.

2. Simple

kata kata cuek tapi romantis

” Cewek itu cuma mau cowok itu peka dan gak cuek. Udah gitu aja.”

3. Peringatan Dini

“Nanti aku berubah, kamu ikut-ikutan berubah. Kan tambah ribet!”

Kata-kata diatas adalah peringatan keras untuk cowok mu yang cuek bahwa kamu bisa juga menjadi cuek seperti dia.

Dan ketika kamu sudah cuek biasanya dia akan mempertanyakan sikap mu yang tiba-tiba berubah. Loh, kan jadi ribet gitu ya?

Maka dari itu kalimat diatas akan sangat ampuh untuk membuat cowok mu yang cuek menjadi lebih perhatian.

4. Sayang = Gak Cuek

kata kata buat pacar yang kurang perhatian

“Kalo sayang pasti gak cuek. Kalo Cuek Pasti Gak Sayang.”

5. Menunjukan kemuakan

“Bisa nggak, Kamu lebih cuek dari ini? Agar aku semakin tersiksa lantas menjadi terbiasa”

Dengan kalimat itu kamu mengatakan bahwa kamu tersiksa dengan sikap doi yang cuek namun kamu sekaligus mengatakan bahwa lama-lama sikap cuek dirinya akan membuat kamu terbiasa dan pergi suatu ketika.

Kalau dia benar-benar cinta pasti akan mikir dua kali ketika kamu sudah mengatakan demikian.

6. Turunkan Harga BBM…. Lahhhhh 😉

kata kata cuek tapi peduli

“Masih mending BBM Naik, daripada BBM gak dibales.”

7. Sabar Balutan Sarkas

“Sabar itu nggak ada batas. Makanya aku akan jadi kelewat batas untuk sabar dan terus sabar”

Kalimat itu memberi pesan tersirat bahwa sebenarnya kamu sudah tidak bisa sabar lagi menghadapi sikap doi yang terlalu cuek.

Namun kamu mengatakan bahwa kamu masih sabar. Kalau cowok mu punya sedikit saja rasa simpatik pasti dia akan mencoba berfikir apa maksud mu mengatakan hal tersebut.

8. Cuek cuekan

kata kata cuek buat diri sendiri

Biar si dia juga ngerasain rasanya dicuekin itu kek gimana, kalo gitu balas cuek juga dong. Jangan terus-terus dimaklumi, ntar kamu nyesel sendiri.

9. Sindiran keras

“Cuek itu tanda hati telah mati!”

Jika kamu mengatakan kalimat diatas berarti kamu sudah diambang batas kesabaran dan kamu sudah benar-benar muak dengan sikap cuek dari pasangan mu.

Katakan saja hal itu untuk menampar keras pasangan mu bahwa kamu membutuhkan setulus perhatian dari dirinya bukan sikap cuek yang terus-terusan.

10. Kamu Cuek, Aku Juga

kumpulan kata kata cuek

“I DON’T CARE”

11. Kata-kata untuk cowok cuek

“Kamu anggota DPR ya? Kok mengabaikan aspirasi yang aku sampaikan?”

Menganalogikan cowok cuek tersebut sebagai anggota DPR yang kadang tidak mempedulikan aspirasi rakyat dan kamu gunakan untuk menyerang pertahanan kecuekan dari sikap pasangan mu itu.

12. Cuek dahulu, Perhatian kemudian, bukan sebaliknya

kata kata cuek tapi keren

“Lebih baik di awal cuek Tapi akhirnya perhatian. Daripada awalnya perhatian, Tapi akhirnya cuek.”

13. Meluapkan keluh kesah

“Jangan hanya Iya. Iya. Ga. Ga. Kamu bukan Yes man dan No Man”

Mengutip kata-kata lama dari seorang sastrawan kebanggaan Indonesia, Pramoedya Ananta Toer.

Sedikit di rubah kata-kata dari bung Pram agar bisa relevan kepada sikap cowok mu yang cuek.

Nah itulah beberapa kata-kata yang bisa kamu tulis dan sampaikan kepada pasangan mu yang cuek dan tidak memberi perhatian lebih kepada mu.

Ya, meskipun pasangan mu cuek, satu hal yang harus kamu sadari bahwa dia juga mencintai mu dengan cara dia sendiri.

Kamu harus berdamai dengan hal itu, Nona manis cantik dan imut. Sekian dan terima kasih.

Posting Awal TanggalDecember 17, 2019 @ 7:04 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *